Berawal dari Forum Diskusi

Berawal dari Forum Diskusi


Pertama kali kita bertemu, aku hanya melihatmu sebagai seorang gadis cantik yang pemalu. Entah apa yang menggerakkan jemariku untuk memulai obrolan denganmu. Obrolan yang dimulai dengan sederhana dan berlanjut ke pembicaraan yang tidak jelas –yang membuatmu tertawa. Meski baru sekali bertemu, aku merasa akrab denganmu, melalui chatting yang kita lakukan tiap hari. Rupanya kamu orang yang sangat periang dengan ciri khas yang unik.

Suatu hari aku menelepon kamu. Kamu angkat telepon dan kita mulai bicara. Kamu cukup ekspresif, tidak seperti yang aku lihat pada pertemuan pertama kita di forum diskusi. Aku memancingmu untuk bercerita –aku ingin tahu tentang dirimu dan kehidupanmu. Seorang gadis yang dulunya pendiam dan kesepian di sekolah lama. Yang kemudian pindah ke sini dan menemukan nuansa berbeda. Sehingga terciptalah kamu yang murah senyum. Senyuman yang selalu muncul setiap aku memejamkan mata.

Tatapan mata yang hangat saat kita bertemu secara tidak sengaja di pinggir jalan. Saat pertama kali kamu menyentuh lenganku. Saat pertama kalinya aku berbicara denganmu begitu dekat. 1 menit yang akan kuingat sampai kini.

Entah kepada siapa hatimu berlabuh. Namun sepertinya aku tahu kepada siapa. Temanku sendiri. Tapi bukan hakku untuk mengatakannya, karena kamu pun juga tidak mau jujur dengan hal itu. Sekarang aku hanya ingin menikmati situasi ini. Entah sampai kapan. Mungkin sampai kamu mulai menunjukkan tanda-tanda. Tapi, apakah mungkin? Mengingat jarak yang memisahkan dan pertemuan yang hanya sebatas forum rapat dan diskusi.

Sudah lama aku tak merasa seperti ini. Pikiran segar, hati berisi saat ngobrol denganmu. Bibir yang tersenyum mengingat namamu di tengah-tengah hati yang sesak saat tahu keadaan sebenarnya.
Aku harap kamulah orangnya. Jika bukan, datanglah kamu yang lebih baik untukku.
Minggu, 15 Mei 2016

0 Response to "Berawal dari Forum Diskusi"

Posting Komentar

Apa pendapatmu tentang tulisan ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel